kartu kredit online

Jangan Takut Bikin Kartu Kredit Online

Seiring berkembangnya teknologi, kini bikin kartu kredit online tak asing lagi untuk kita. Kredit online adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh bank kepada nasabah guna memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi pembayaran. Sering Anda dengar bahwa kredit online berkaitan dengan tindak kartu kredit onlinepidana penipuan. Sebenarnya masyarakat telah salah menilai akan adanya program yang satu ini. Pada suatu lembaga penyelenggara kredit online tertentu, memang tak banyak yang tergolong pada tindak pidana penipuan. Namun tak sedikit pula lembaga tersebut yang tergolong pernah tersangkut tindak pidana penipuan. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua lembaga itu palsu. Banyak lembaga atau perusahaan kecil yang terbukti memiliki jaringan kerja sama dengan bank. Di sini perusahaan penyalur setoran hanya akan menerima pembayaran sementara yang kemudian disetorkan lagi kepada pihak bank.

Bikin kartu kredit online ini memudahkan nasabah dalam penyetoran cicilan kredit. Namun banyak nasabah yang tak memanfaatkan fasilitas ini. Alasannya beragam. Dari yang takut terkena biaya tambahan, penggelapan uang, dan lain sebagainya. Pada lembaga atau perusahaan penyetor biasanya tidak memungut biaya transaksi tambahan. Karena lembaga tersebut telah menjalin kerja sama pada bank dengan perjanjian tertentu.

Kantor pos misalnya, untuk Anda yang sudah bikin kartu kredit online kantor pos melayani penyetoran sementara untuk bank atau perusahaan tertentu yang kemudian akan di setor kan kepada perusahaan atau bank yang memiliki jalinan kontrak piutang dengan Anda. Pada saat Anda melakukan transaksi di tempat ini Anda tidak akan dipungut biaya tambahan. Hal ini dikarenakan kantor pos mendapat keuntungan tersendiri dari pihak bank. Oleh sebab itu tak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan pada saat menyetor melalui kantor pos.

Tindak pidana penipuan bagi Anda yang sudah bikin kartu kredit online tidak akan Anda temui pada lembaga atau perusahaan penyetor sementara resmi yang telah dirujuk kan oleh pihak bank. Maka dari itu Anda juga harus pandai-pandai memilih lembaga resmi rujukan dari bank. Dan pastikan Anda menyimpan print out nota atau kuitansi pembayaran setelah Anda melakukan pembayaran. Hal ini berguna jika suatu saat terjadi kesalahan pada pendataan setoran. Jika Anda diperkirakan belum melakukan setoran padahal sudah membayar, kwitansi tersebut bisa Anda tunjukkan kepada pihak bank. Sekarang Anda tak perlu khawatir akan adanya kredit online ini. Pastikan Anda tak melewatkan kemudahan yang diberikan oleh pihak bank ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *